cinta mati?wuih...dikubur aja..


abis aku curhat tentang selingkuh kemaren, ada temenku yang tanya ke aku.
"pren, aku mau tanya tentang kebalikan dari tulisanmu (tentang selingkuh), kalo menurutmu, cinta mati itu apa si?"


hahahaha....
aku terjebak karena tulisanku sendiri.
but...anyway, tnx ya dah nanyain...
aku jadi ada bahan buat ngisi digital diaryQ...
hahahaha....

hmm...
agak susah buat dijawab si sebenernya...
tapi oke lah. aku coba jawab sebisaku...

CINTA MATI
kata yang sering diucapkan saat seorang cowok merayu seorang cewek supaya si cewek klepek-klepek sama dia (boso ngendi kui?hahahaha....), walopun ada juga cewek yang menggunkan kalimat itu untuk mengharapkan cinta yang lebih ke seorang cowok yang dia taksir...

aku ga akan bilang kalo cinta mati itu ga ada. kalo emang ga ada, kenapa harus ada kalimat itu? ya ga? hehehehe........
ok. cinta mati itu ada saat seseorang lagi ngalamin yang namanya demam cinta, maksudnya lagi kasmaran gitu deh...hehehehe...
saat itu, yang dipikirkannya adalah "aku harus dapetin cintaku". segala cara dia gunakan untuk dapetin cintanya. sampe-sampe tanpa memikirkan baik buruknya, dia lakukan untuk bisa dapetin cinta yang udah dia incer (incer...lo kate mata-mata? detektif kalee...)

pada saat itu, dia memang merasakan apa yang mungkin kita sebut sebagai "CINTA MATI" (tarra.....). kalo kita udah kenal yang namanya cinta mati, tai kambing pun serasa coklat pee wee (bukan berarti aku pernah makan tai kambing yaa...). itu kata orang-orang si...aku juga belon pernah ngerasain sii...

mungkin "cinta mati" itu lebih ke cinta yang berlebihan menurutku, karena "cinta mati" cuma boleh kita ucapkan n lakukan untuk sang pembuat cinta, ALLAH SWT (hehe...sok religius ni...)

bullshit banget saat cowok/cewek bilang ke pasangannya kalo dia cinta mati. "ah masa iya si?" aku akan katakan itu dengan tanpa basi-basi.hahahaha...
saat dia menemukan yang jauh lebih baik dari pasangannya, aku yakin banget. cinta itu, sayang itu, pasti bakal terbagi, walo cuma 1%.hmm...gimana menurutmu?

yaa...itu si cuma menurut pandanganku aja si. masing-masing orang punya pendapat n pandangan yang berbeda, jadi ya...monggo kalo ingin berpendapat lain..hehehehe...

2 Responses to "cinta mati?wuih...dikubur aja.."

joyo endo (visit their site)

waduh sori banget aku ga bisa melayat waktu cinta mati, yah semoga aja diterima di sisi-Nya... Amieenn..

Anonim (visit their site)

'CINTA MATI'
it's BULLSHIT!!


apa itu CINTA MATI??

CINTA MATI tuh gk ada...hanya org2 yg bodoh aja yg bnr2 prcaya ma cinta mati..

apaLagi itu cuma d ungkapin sama org yg Lgi kasmaran aja,seteLah jenuh ma pasanganny,Lyt aja dy yg sbLmny bLh 'CINTA MATI' ma km bkLn bLg

'mati aja Lo ma cinta km!!'
wkwkwkwkwkwkkwk...

sakit gk Lw d gtuin ma pasangan km??

mkanya Lw ada org yg bLg cinta mati ma km,,it's aLL buLLshit onLy!!!