selingkuh yuuuk....

Selingkuh...
Agak ekstrim memang saat kita dengar kata-kata itu, tapi ga semua orang bilang kalo selingkuh itu perbuatan yang ekstrim dilakukan. Banyak juga yang bilang "ah itu biasa...". Secara jujur aku katakan bahwa selingkuh itu biasa untuk waktu sekarang ini. Bisa dibilang itu perbuatan yang sangat lazim dilakukan oleh seorang yang jenuh atau ingin mencari "hal-hal baru" dalam kehidupannya.


Seorang istri, karena kurangnya perhatian dari suaminya, dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan temannya sendiri yang juga teman suaminya. tragis, karena suami tidak bisa menjadi seperti yang diinginkan istrinya, cowok lain jadi sasaran pelampiasan sang istri...

Kejujuran menjadi kata-kata yang sulit untuk diwujudkan. adanya perhatian dari cowok lain yang begitu berbeda dengan suaminya, akhirnya terlepaslah arti kejujuran dalam hubungan mereka...

dari sudut pandang sang istri:
"wajar donk kalo aku cari yang lain, secara suamiku ga bisa seperti yang aku pengen. buat ngucapin sayang aja dia harus disuruh. Gimana aku bisa tahan dengan hubungan yang seperti itu? sekarang ada cowok yang begitu perhatian sama aku. kenapa ga aku berhubungan sama dia. Dia jadi figur yang aku pengen buat bapak dari anak-anakku. Beda banget sama suamiku. Aku cuma pengen lebih diperhatikan, denger dia bilang "aku sayang kamu" dan cium keningku saat dia mau pergi kerja. Emangnya susah ya?"

banyak pertimbangan dalam menanggapi persoalan ini. Aku kembalikan ke temen-temen, gimana harus nanggepi persoalan kaya gitu. Dalam hal ini, semua bisa jadi salah. Tapi kembali lagi gimana caranya memperbaiki kesalahan itu...

sebenernya banyak banget sebab n akibat selingkuh itu sendiri, tapi ulasan di atas merupakan salah satu yang biasanya terjadi diantara pasanga-pasangan. Karena ga bisa menerima n ga ada pengertian di antara mereka, jadinya gitu deh...hehehehe.....

salam nakal dariku!!! hehehehehehe..........




4 Responses to "selingkuh yuuuk...."

Fuadkp (visit their site)

para suami nek gitu kita juga bs, nek istri kita ky gitu, lumayan bs alasen buat cari daun muda :-)
perkara selingkuh memang tidak ada habisnya malah sekarang angka perceraian semakin tinggi dengan mayoritas alasan PIL dan WIL.
pernikahan yang tidak dipersiapkan dengan matang baik secara mental dan materi lebih banyak akan menimbulkan permasalahan yang berakibat selingkuh.
bagi yang belum menikah harus diingat menikah bukan cuma urusane ranjang dan kenikmatan saja. tetapi lebih dari hanya sekadar itu. dasari pernikahan dengan dasar yang benar-benar lurus dan persiapan yang matang.
bagi yang sudah kadung kecewa coba lah komunikasikan lebih lanjut dan pecahkan dengan solusi-solusi yang benar-benar solutif.
bagi yang sudah selingkuh apalagi PIL$WIL nya juga sudah menikah cepat sadar inget rumah dan anak serta coba instropeksi diri dan inget tanggung jawab yang sudah dikrarkan ketika akad nikah.
bagi yang diajak selingkuh, jangan korbankan kebahagianmu cuma untuk dicintai karena untuk diselingkuhi. kejar kebahagian2mu yang lebih nyata. inget mereka sudah ada yang memiliki dan punya tanggungjawab terhadap keluarganya. cba bayangkan seandainya ketika anda yang jadi suami atau istri kemudian pasangan anda berselingkuh padahal anda sangat mencintai pasangan anda!!!. cepat2lah sadar jangan biarkan diri anda jadi pasangan selingkuhan DAN MENGORBANKAN CINTA ANDA!!!

SELINGKUH ITU PERBUATAN ORANG PENGECUT, PECUNDANG DAN PESIMIS!!!

Liam (visit their site)

wuih,,,,selingkuh ya,,,
yg jelas kalo kita berani berkomitmen maka jagalah komitmen itu,,,kalo dah berani berkomitmen untuk mengarungi hidup bersama maka kita harus siap dengan segala konsekuensinya,,,,kalo emang sudah ga bisa menjali hidup bersama ya bubar aja( cerai ),,,dari pada menyakiti orang laen hanya untuk kebahagiaan sendiri,,,,bener kata mas fuad "
SELINGKUH ITU PERBUATAN ORANG PENGECUT, PECUNDANG DAN PESIMIS!!!"

selingkuh,,,,acungkan jari tengah aja,,,( upz,,sorry kalo terlalu kasar,,, )tapi emang itulah yg pantas buat orang yg selingku,,,

Anonim (visit their site)

Hmmm,"...SELINGKUH
SELINGKUH ITU PERBUATAN ORANG PENGECUT, PECUNDANG DAN PESIMIS!!!".apa sebaik nya nga liat permasalahan dulu???jadi jangan cuma bisa menyalahkan pasangan yang selingkuh aj tuh,,...harus nya juga masing² instrokpeksi diri juga apa sih kekuarangan kita di mata pasangan.
Kalo pasangan kita udah di kasi tau segala kekurangan tapi tidak mau berubah jangan salahkan terjadi perselingkuhan he he he
So manusia itu nga ada yang sempurna,..tapi selalu berharap mendapat kesempurnaan
PISS (Anieng maniz)

Anonim (visit their site)

seLingkuh,,,sebenernya Q tuh setuju bgt ma yg namany seLingkuh..
wkwkwkwkkw...




seLingkuh itu sebenerny INDAH asaLkan bsa saLing mengisi,berbagi,dan mengerti


mksdny MENGISI:mengisi dompet Qt yg Lgi bokek

BERBAGI:berbagi perasaan dan waktu dengan beberapa org yg Qt seLingkuhin..biar gk bentrok mksdny..he...

dan yg terakhir MENGERTI:memahami situasi dan keadaan kpn Qt kpn Qt sama si A,si B,ato si C..wkwkwkwkwkkwkwkwkwk...


smwny itu ngawur Lho..jgn ditiru..tpi Lw mw ditiru gpp c yg penting jgn bLg Lw yg ksih tw Q..he...


So,Lbh baek punya 1 tp dy bsa mmbuat Qt mmpunyai banyak..paham kn maksudny?????