dapatkah cinta terwujud?


Kemenanganku bukan kegembiraan buat aku. Saat aku merasakan kemenangan itu, ketakutanku mulai muncul. Entah kenapa hatiku mulai ragu. Saat kepastian mulai terlihat, justru itu membuatku menjadi seseorang yang lain dan itu bukan aku. Sama sekali bukan aku! ga semua yang aku menangkan bisa menjadi kegembiraan buat aku..


Dia mulai memberiku kepastian mengenai hubungan kami. Namun kepastian itu justru membuatku takut akan langkah yang harus aku ambil selanjutnya. Pernikahan bukan hal sepele yang bisa dilakukan tanpa pikir panjang, dengan 1 anak yang bukan anakku, status double yang ada padanya, keraguan itu mulai muncul di benakku.

Apa semua itu dapat aku trima, apa keluargaku dapat menerima keputusan kami? masih banyak yang harus kami pikirkan selain memenuhi ego kami. dia juga harus memikirkan kehidupan dua wanita yang menjadi tanggungjawabnya. Belum lagi si kecil yang sudah meramaikan kehidupan mereka sejak lama.

Berbagai pertimbangan kami pikirkan untuk menentukan masa depan kami. pada akhirnya, perjalanan kami menjadi perjalanan yang penuh teka-teki dan hanya kami yang dapat memecahkannya, dengan ditemani ridho Allah...

( kisah itu mengawali perjalanan cinta sepasang kekasih yang nampaknya tak dapat hidup bersama karena berbagai alasan yang membuat kebersamaan mereka tertunda atau bisa jadi ga akan pernah terwujud sampai kapan pun juga )

salam cinta penuh harap

2 Responses to "dapatkah cinta terwujud?"

Anonim (visit their site)

ni kisah capa cihh,,hehehe???

yang ini gua g ikut campur dah,,

no coment wkkkkk

kabur aj ahhhhhhhhh

Anonim (visit their site)

tulisan yang terinspirasi dari banyaknya isu poligami yang tengah beredar ditengah masyarakat kita saat ini, sory bgt q bukan pendukung poligami yang karena hanya sebab cinta!
BERPIKIRLAH SEBAGAI SEORANG MANUSIA SEUTUHNYA!!!
JANGAN JADIKAN CINTA MEMBUTAKAN PINTU HATI DAN PIKIRAN MANUSIA!!!